Monday, February 20, 2012

Heii, What Time is It ?!!


"hmhmhm"

Baru saja aku masuk ke dalam kamar dan mendapati dilaptopku dengan isi chat dalam akun fb-ku bertuliskan kata diatas, "hmhmhm". Seakan ada seorang ibu yang komplain karena ada anak gadisnya yang pulang malam. Dan langsung otakku terkoneksi untuk mengecek, "jam berapakah sekarang ini, sebenarnya?". Oh dan ternyata, It is about 23.10 pm. It is time to sleep and to sign out the social network (#for girls only).

Seketika aku jadi ingat kejadian sekitar dua bulan yang lalu, ketika hal ini juga pernah terjadi sebelumnya padaku, untuk pertama kalinya. Ada seseorang yang mengingatkanku, untuk (minimal) me-Go Offline-kan chatting fb-ku. Saat itu, aku merasa, "Oh, mungkin tidak boleh juga ya terlalu malam seperti ini. Mungkin teman-temanku yang lain juga diingatkan olehnya. Well, thanks for remind me to Go Offline Chatting fb". Tapi nyatanya tidak seperti dugaanku. Aku tanya kepada teman-temanku yang lain, apa mereka pernah diingatkan seperti itu saat masih meng-Online-kan chatting fb-nya ditengah malam, mereka TIDAK PERNAH diperingatkan untuk itu. Lantas kenapa aku di anak-emaskan(#cuma aku yang diingatkan untuk itu)??
Aku memang sengaja masih membuka social network itu, karena memang sedang membaca-baca artikel sejarah Islam yang nantinya bila aku mendapatkan inspirasi atau kebenaran-kebenaran sejarah yang tersembunyi, bisa aku share ke teman-teman. Dan status Online itu, ya karena ingin aja.. Lagipula sebelumnya aku juga belum tau ada dalil Qur'an yang melarang hal ini.. yaa walaupun korelasinya dengan pergaulan yang melewati jam malam..

baiiiikklaaahhh saya terima. Tapi mohon. Adil dong sikiiit.

Jangan saya aja yang diingatkan. Yang lain juga. -__-#


#after rain - Sukabirus

1 comment: