Wednesday, September 4, 2013

Mengapa Orang Yahudi Lebih Pintar dan Unggul

Silahkan sebutkan beberapa tokoh terkenal dan berpengaruh yang Anda kenal, bisa jadi salah satunya adalah orang keturunan Yahudi. Albert Einstain, Mark Zukenberg, Lionel Messi, Isaac Newton, . Mungkin nama-nama tersebut hanyalah sebagian dari beberapa tokoh yang berhasil memberikan ‘warna’ bagi dunia, yang mana mereka berasal dari keturunan Yahudi.

Menurut Dr. Stephen Carr Leon, seorang peneliti pernah menulis dalam tesisnya tentang mengapa orang yahudi lebih cerdas. Apakah benar bahwa hal itu karena satu alasan bahwa hal tersebut telah digariskan oleh Allah SWT, sebagai sebuah kebetulan, atau memang suatu hal yang mereka dapatkan karena hasil dari usaha keras mereka menjaga keturunan mereka agar memiliki keunggulan. Dalam penelitiannya, ternyata keunggulan yang dimiliki oleh orang-orang yahudi sangat menjaga anak-anak mereka, bahkan sejak anak-anak yahudi tersebut masih di dalam kandungan. Mereka (ibu-ibu hamil yahudi) menjaga serta memberikan yang terbaik untuk anak yang dikandungnya tersebut. 

 Ini nih cara mereka:
Sejak masa kehamilan, ibu-ibu hamil dari keturunan yahudi biasa menjaga kehamilan mereka dengan menjaga makanan yang mereka makan, mendengarkan musik klasik, serta mengerjakan soal matematika. Makanan yang mereka konsumsi untuk memberikan gizi yang lebih kepada anak-anak yang dikandungnya adalah kacang badam. Sejak awal mengandung dia suka sekali memakan kacang badam dan korma bersama susu. Tengah hari makanan utamanya roti dan ikan tanpa kepala bersama salad yang dicampur dengan badam dan berbagai jenis kacang-kacangan. Menurut wanita Yahudi itu, daging ikan sungguh baik untuk perkembangan otak tetapi kepala ikan mengandungi kimia yang tidak baik yang dapat merusak perkembangan dan penumbuhan otak anak didalam kandungan. Ini adalah adat orang orang Yahudi ketika mengandung. menjadi semacam kewajiban untuk ibu yang sedang mengandung mengonsumsi pil minyak ikan. 


So, merawat bayi sejak masa kehamilan itu penting. Bukan cuma untuk si calon ibu tetapi juga untuk si anak.  Baik ibu dari negara A, B, C atau dari agama lain selain yahudi pun, punya harapan yang sama untuk memiliki anak-anak yang luar biasa. Tentunya dalam Islam, harapan itu tak cukup hanya sampai usaha duniawi saja, melainkan mendoakan sang anak agar menjadi orang 'besar' pun tentu harus dilakukan sebagai bentuk penyempurnaan ikhtiar ^^

I wanna be a great mommm :D

1 comment: