Tuesday, September 11, 2012

Atlet Pelari Jarak Jauh, Akhwat??

"Sudah ada belum ya? atlet lari jarak jauh wanita yang memakai hijab"

Hmm... Entah kenapa tadi pagi saat aku lari(jogging) aku terpikir akan hal itu. Pertanyaan yang aneh ya. hehe.. Aku tak tahu apa yang dapat aku berikan untuk Islam dan Indonesia. Mungkin bila aku benar-benar dengan kesungguhan yang luar biasa, aku dapat menjadi pelari jarak jauh wanita pertama yang memakai hijab yang dapat meraih medali emas di ajang bergengsi sedunia, Olimpiade. Yup, tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Semua sudah terencana dengan baik. Dan aku punya senjata terhebat sepanjang masa yang tak mungkin dapat dikalahkan orang lain, jika Dia juga berkehendak. :) DOA

Aku percaya, jika doaku dan usahaku selaras dengan jalan yang telah Tuhan gariskan padaku. Everything would be happen.. Entah bagaimana caranya, lakukan saja yang terbaik. Lakukan mulai dari saat ini. Aku ingin adanya diriku didunia ini yang hanya sekejap mata, dapat memberikan arti dan semangat bagi orang lain. Mungkin tak dengan karya canggih dibidang teknologi, sastra, musik, ataupun yang lain, namun mungkin dibidang olahraga, bila aku bersungguh-sungguh. Insya Allah, Tuhan akan Mengabulkan doaku ini. Hanya untuk-Mu, Rabb. Aku ingin memberikan sesuatu yang terindah, untuk Indonesia, Islam, dan para muslimah sedunia. :)

No comments:

Post a Comment