Thursday, February 9, 2012

Aku Mencintaimu Karena Allah

Bukan karena kamu baik maka aku menyayangimu, Temanku
Bukan karena kamu cantik maka aku mau berada dekat denganmu, Sahabatku
Dan bukan pula karena keadaan, maka aku mencintaimu, Sahabatku..

Melainkan karena Allah maka aku menyayangimu, Saudariku..
Akan tetapi karena kecintaanku pada Allah maka aku ingin selalu dekat denganmu, Saudariku
Sudah pasti karena Allah, aku mencintaimu dan bersabar atas sikapmu, Saudariku..

Aku ingin kita berdua masuk ke surga bersama-sama, wahai Saudariku..
Aku ingin kita berdua bersenda gurau dan menjadi bidadari surga, wahai Saudariku..
Aku ingin kita menjadi teman, sahabat, dan saudara tak hanya didunia, tetapi juga di akhirat !

Saudariku,
Aku mencintaimu karena Allah..
Aku mencintaimu karena Allah..
Aku sungguh menyayangimu karena Allah..

Semoga Allah membukakan pintu hidayahNya untukmu, wahai Saudariku..
Semoga Allah tidak selamanya Mengunci hati dan pendengaranmu, Saudariku..
Semoga Allah tidak selamanya menutup penglihatanmu, Saudariku..


#Maafkan aku yang mungkin selama ini kurang perhatian kepadamu..
Semoga Allah Mengampuni kesalahan2ku

No comments:

Post a Comment